BeritaFoto

Dinas Kesehatan Kota Batu Tunjukkan Data Hasil 100% ASN Pemerintah Kota Batu Non Reaktif saat Rapid Test di Hari Pertama dan Kedua

Batu,Humas – Pemerintah Kota (Pemkot) Baru menargetkan 2.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di lingkungan Balaikota Among Tani melakukan uji cepat (rapid test). Sedangkan untuk ASN guru di Kota Batu yang akan diuji cepat juga ditahap berikutnya.

Pelaksanaan rapid test atau uji cepat Covid-19 hari pertama diikuti oleh 472 ASN di Balai Kota Among Tani, Senin (8/6) kemarin dan alhamdulillah hasilnya non reaktif 100% sedangkan di hari ke dua Selasa (9/6/2020) yang diikuti oleh 390 ASN dan tenaga honorer di Balaikota Among Tani juga berlangsung dengan lancar, dimana hasilnya juga non reaktif semua. Menurut rencana Rapid Test bagi ASN ini berlangsung sepekan ini.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Batu menunjukan hasil non reaktif dari seluruh tes yang dilaksanakan pada hari ini. Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso dan beberapa Anggota DPRD yang sedang melaksanakan kegiatan di Balaikota Among Tani. Dari hasil rapid test tersebut nantinya dibuat acuan serta untuk jadi perhatian bersama sesuai pedoman dari WHO di mana dinyatakan untuk memasuki new normal dipersyaratkan angka Rate of Transmition harus di bawah satu. (hms)

fotografer : edy susanto

redaksional : yudha ari nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.