BeritaFoto

Perayaan Natal 2019 bersama BKSG, KORPRI, PGRI, Polri, TNI dan Segenap Sahabat se-Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri Perayaan Natal 2019 bersama BKSG, KORPRI, PGRI, Polri, TNI dan Segenap Sahabat se-Kota Batu dengan tema ” Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” ( Yoh, 15: 14-15), bertempat di Auditurium Beth Sean Sekolah Alkitab Batu, Jl.Ir.Soekarno no.7-9 Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Senin (20/1/2020) malam.

Hadir langsung dalam perayaan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Batu Asmadi beserta beberapa Anggota DPRD Kota Batu, Ketua TP PKK Wibi Asri, Wakapolres Batu AKP.Zein Mawardi, Kemenag Batu Drs.Nawawi, Asisten dan beberapa Pimpinan OPD Pemkot Batu, Pendeta gereja gereja se Kota Batu, perwakilan lintas agama yang tergabung dalam FKUB Kota Batu, serta BKSG, KORPRI, PGRI, Polri, TNI dan Segenap Sahabat se-Kota Batu.

Acara di isi tari tarian Nusantara mulai Sumatra sampai papua, pertunjukan angklung SDK sang timur, paduan suara dari sekolah Alkitab Batu, paduan suara korpri Batu.

Bapak Pendeta Sudarmanto dalam Pesan natal menyampaikan bahwa persahabatan hanya terjadi jika kita saling menghargai, mempercayai dan saling mengasihi. Mari mempersatukan perbedaan yang ada dengan persahabatan bagi semua orang. Kota Batu mempunyai tingkat toleransi yang tinggi sehingga kita wajib mensyukurinya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya sangat mengapresiasi pohon natal dari bunga mawar asli kota Batu. Saya merasa beruntung bisa memimpin Kota Batu karena mempunyai masyarakat yang sangat toleran. Mohon doanya agar bisa memimpin Kota Batu dengan sebaik baiknya.

Sementara itu Kemenag Kota Batu Drs.Nawawi dalam sambutannya mengatakan bahwa kita sebagai umat beragama harus yang ramah kepada orang lain dan semuanya. Kota Batu adalah ikon kota yang paling toleran di indonesia. Kedepan mari kita bersama sama menjaga kebersamaan ini denga sebaik baiknya.

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.