BeritaFoto

Meet and Greet Bank Jatim Dengan SKPD Kota Batu

BATU,Humas – PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur,Tbk Cabang Batu IPmenggelar Meet and Greet dengan SKPD Pemkot Batu di Niki Kopi Tiam, Jl.Ir.Soekarno no.127, Desa Beji, Kec.Junrejo, Kota Batu, Kamis (26/12/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Kepala Bank Jatim Cabang Batu Murjoko Teguh H beserta Wakil Kepala Cabang Lely, serta Kepala OPD dan Bendahara Keuangan SKPD Kota Batu.

Acara meet and greet ini dikemas dengan santai dan dialog yang menyajihkan materi produk bank jatim serta paparan mengenai layanan Jatim Prioritas. Dengan sasaran untuk mencapai kerjasama yang lebih baik lagi dengan seluruh SKPD secara umum seluruh ASN, secara khusus bendahara, Kabag Keuangan dan kepala SKPD.
Dengan penekanan materi bahwa bank jatim adalah milik kita bersama,maka sudah seyogyanya untuk kita bersama membangun kota batu seiring dengan semakin baik kinerja dan kerja sama dengan bank jatim di segala aspek. Selain itu juga diluncurkan program kredit pundi kencana yang merupakan kerjasama antara bank jatim dengan yayasan Damandiri yang bertujuan memberikan kesempatan berusaha yang lebih luas bagi pengusaha mikro dan kecil agar dapat mengembangkan usahanya untuk seluruh sektor usaha produktif.

Kepala Bank Jatim Cabang Batu Murjoko Teguh H, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untum mempererat silaturahami yang lebih baik antara bank jatim dengan pemkot batu, terutama bendahara keuangam yang telah mensuport kegiatan kami dan kebijakan pemkot batu untum menjadikan kota batu menjadi kota smartcity.
Pada kesempatan ini, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa maju dan berkembang bersama sama dalam membangun kota batu.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kepala Bank Jatim Cabang Batu Murjoko Teguh H berupa Kartu flazz bank jatim kepada Walikota dan Wakil Walikota Batu.
.
Foto @edytink_kdc Berita @hadiwe87 .
#dewantirumpoko
#punjulsantoso
#humaskotabatu

Leave a Reply

Your email address will not be published.