BeritaFoto

Walikota Batu Dapatkan Penghargaan Nasional Kategori Kesehatan

JAKARTA, Humas Batu – Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko kembali menerima penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2019 untuk kategori kesehatan.

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Regional Leader Entrepreneur Award 2019 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Regional Leader Entrepreneur Award 2019 merupakan acara pemberian penghargaan kepada kepala-kepala daerah berprestasi yang diinisiasi Mark Plus, Inc., dan penjuriannya dilakukan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing dengan mengacu pada penilaian kinerja yang bersangkutan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Penetapan pemberian penghargaan dilakukan setelah penjurian panjang dan melalui audiensi langsung dengan Direktur Jenderal Otonomi Daerah dan klarifikasi dengan tim Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, terkait lama menjabat dan pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja Kemendagri.

Berdasarkan itulah Philip Kotler Center for ASEAN Marketing menyatakan, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko selaku Wali Kota Batu menjadi penerima Wali Kota Entrepreneur Award 2019 untuk kategori kesehatan.

Turut hadir mendampingi Walikota Batu, Kepala Dinas Kesehatan drg. Kartika Trisulandari dan Kabag Humas Suliyanah.

foto : istimewa *rizwa ajdn

Leave a Reply

Your email address will not be published.