BeritaFoto

Trilogi Dadaprejo Pencanangan Kawasan Anggrek

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Trilogi Dadaprejo Pencanangan Kawasan Anggrek bertempat di halaman Kelurahan Dadaprejo, Jl.Prunoyojo no.29 Kel.Dadaprejo, Kec.Junrejo, Kota Batu, Minggu (6/10/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri, Anggota DPRD Kota Batu Katarina, Sekda Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta beberapa Kepala OPD Kota Batu, Camat Junrejo Arief beserta Muspika Junrejo, Lurah Dadaprejo Rizal beserta perangkat Kelurahan Dadaprejo serta seluruh warga kelurahan Dadaprejo.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko mengatakan saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, dimana nantinya para pecinta anggrek bisa tahu bagaimana cara menanam dan merawat tananam anggrek dengan baik dan benar.

Dalam kesempatan yang sama di Balaikota Among Tani juga dilaksanakan Pameran anggrek dan RaparnasPerhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) tahun 2019 yang bertempat di ruang rapat utama Walikota gedung A lt.5 Balaikota Among Tani, Kota Batu yang dipimpin oleh ketua Umum PAI Ritq Subowo serta dihadiri oleh seluruh anggota DPD dan DPC PAI seluruh Indonesia.

Foto : @andytha99
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.