BeritaFoto

Piala Walikota E-Sport dan Batu Coffee Fest 2019

BATU,Humas – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Batu yang ke-18 tahun 2019, PHBN Kota Batu menyelenggarakan acara Piala Walikota E-Sport dan Batu Coffe Fiest dihalaman Balaikota Among Tani, Kota Batu, Minggu (6/10/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Dian, Kepala Bank Jatim Cabang Batu Murdjoko, Anggota DPRD Kota Batu Amira dan Khamim, serta para peserta E-Sport yang berjumlah sekitar 550 peserta dari 11 team dari seluruh Jawa Timur yang terjauh dari Sumenep dan 40 penggiat kopi dari yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pada kesempatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko mengatakan bahwa kegiatan E-sport Batu ini merupakan event pertama di jawa timur yang diadakan oleh pemerintah dalam rangka menyambut HUT Kota Batu ke-18. Walikota bahkan Gubernur jawa timur sangat mengapresiasi acara yang sangat keren ini, berharap berikutnya akan diadakan piala gubernur hingga presiden. Dengan adanya acara batu cofee fest diharapkan para petani bisa semakin meningkat produksinya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berkeliling stand untuk mencoba atau tester kopi dari berbagai penjuru nusantara. Dan Walikota diajak meracik kopi tarik mulai jadi trend baru dikalangan pecinta kopi nusantara.


Foto ; @rizki_asz
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.