BeritaFoto

Walikota Berikan Pembekalan Peserta Pemantapan Persiapan Pensiun

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Pembekalan Peserta Pemantapan Persiapan Pensiun yang diselenggarakan oleh BKPSDM Kota Batu di Hall Hotel Royal Orchid Garden, Jl.Indragiri, Kota Batu, Kamis (30/1/2020). Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.Punjul Santoso, Asisten dan beberapa Kepala OPD Pemkot Batu, Owner Rumah Makan Inggil Dwi Cahyono, dr. Eko Arisetijono Marhaendraputro, Owner DD Orchid Dedek Setia Santoso serta para peserta pemantapan persiapan pensiun dilingkungan pemkot batu.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan, bahwa sangat setuju kita menyambut waktu kebebasan, kita merdeka mengatur waktu itu adalah suatu hal yang bagus. Waktu itu punya saya bukan punya pemerintah lagi. Selain itu mempunyai hobi menjadi sebuah kegiatan ekonomi yang menguntungkan dilakukan setelah pensiun dari Purna Tugas contohnya hobi berkebun itu sangat bisa untuk menjadi sebuah hasil usaha.

Sementara itu,dr. Eko Arisetijono Marhaendraputro dalam sambutannya membahas tentang penyakit stroke pada usia lanjut. Contoh kasusnya waktu tidur bisa langsung tidak bisa apa-apa seperti menggerakkan tangan tidak bisa .Selain itu dr. eko pun memberikan tips untuk para pensiunan pura tugas dalam bagaimana cara menjaga kesehatan setelah pensiun dari Purna tugas. Yang pertama olah raga setiap hari, kedua makan-makanan yang sehat.(hms/pandermannews)

fotografer : edy susanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.