BeritaFoto

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-74 Republik Indonesia

BATU,Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Gelora Brantas Kota Batu, Sabtu (17/8/2019) pukul 15.30 WIB. Upacara yang berlangsung khidmat tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Batu Dra.Hj. Dewanti Rumpoko, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo beserta Wakil dan Anggota DPRD Batu, Kapolresta Batu AKBP.Budi Hermanto, Kejari Batu Sri Heny Alamsari, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP, Kemenag Kota Batu Drs.Nawawi, Sekda Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta seluruh Kepala OPD dan pejabat struktural di Pemkot Batu, para Camat dan Lurah, TNI/Polri dan ASN Pemkot Batu, para veteran, Ormas, LSM, serta pelajar se-Kota Batu dengan mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Dengan Formasi 17-8-45 anggota Paskibra berbaris memasuki lapangan upacara dan mempersiapkan penurunan Sang  Merah Putih. Bendera Merah Putih diturunkan oleh tiga anggota Paskibra,dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu, bendera diletakkan di atas baki dan diserahkan kepada Wakil Walikota Batu.

Acara berlangsung khidmat dan diakhiri dengan sesi berfoto bersama. Bahkan Walikota Batu didampingi Wakil Walikota Batu dan Forkopimda juga turut ikut dalam yel-yel dan memberikan reward bagi Paskibra Kota Batu yang telah sukses menjalankan tugas dengan baik. (hms/pandermannews)

foto : anggoro, andhyta,yudha / berita : hadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.