KOTA BATU

KOTA BATU

Berita Foto

Hampir 30 Persen Warga Kota Batu, Sudah Mengikuti Vaksin Covid-19

Hampir 30 Persen Warga Kota Batu, Sudah Mengikuti Vaksin Covid-19

BATU, Prokopim – Berdasarkan keterangan dari Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko di rumah dinasnya, pada saat kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 0818 Malang-Batu, hari Jumat (16/7).

Wali Kota Batu mengatakan sudah hampir 30 persen, dari total 70 persen target herd immunity sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kota Batu.

“Alhamdulilah, saya berterimakasih kepada KODIM 0818 yang hari ini menggelontorkan vaksin, yang sekarang langsung direalisasikan,” ungkap Wali Kota.

“Mudah-mudahan, minggu depan ada vaksin datang dan langsung didistribusikan. Yang sudah tervaksinasi sudah mencapai hampir 30 persen, Agustus diharapkan mencapai 50 persen dan 70 persen target herd immunity cepar terealisasi,” tambahnya.

Hari ini, dilaksanakan vaksinasi dengan target 300 masyarakat dari berbagai lapisan. Seperti, Dinas Perhubungan, Pertanian, dan masyarakat yang sudah terdaftar dalam database Dinas Kesehatan.

Pinky, salah satu peserta vaksinasi berharap, setelah mendapatkan vaksin imunitas tubuh akam meningkat dan dapat bekerja dengan maksimal, meskipun di kantor ia bekerja masih menerapkan work from home.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan mengatakan vaksinasi lanjutan menunggu distribusi lagi. Sedangkan untuk pendaftaran tetap bisa dilaksanakan agar terdata dalam database Dinas Kesehatan.

Prokopim Kota Batu
Foto @edytink_kdc

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *