BeritaFoto

Wakil Walikota Batu Hadiri Kegiatan Paparan Dengan Tim Penilai Lomba Penilaian Teritorial (BINTER) Kodim Tingkat Pusat di Malang

Wakil Walikota Batu Hadiri Kegiatan Paparan Dengan Tim Penilai Lomba Penilaian Teritorial (BINTER) Kodim Tingkat Pusat di Malang

MALANG, Humas Batu – Wakil Wali Kota Batu H.Punjul Santoso menghadiri kegiatan Paparan Dengan Tim Penilai Lomba Penilaian Teritorial (BINTER) Kodim Tingkat Pusat di ruang rapat Panji Pulang Jiwo gedug Setda lt.II, Jl.Panji no.158 Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (8/7/2019). .
Hadir dalam kegiatan ini Plt. Bupati Malang Sanusi, Dandim 0818 Batu-Malang Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm. Choirul Effendi, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Wakil Ketua DPRD Batu Hari Danah W, Ketua Tim Penilai (Binter) Kodim Tingkat Pusat, Forkopimda Kab. Malang, serta jajaran komandan kesatuan TNI AD dan AU yang berada di wilayah Malang-Batu.
.
Dandim 0818 Batu-Malang Letkol Inf Ferry Muzawwad, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kab. Malang dan Kota Batu, karena kondisi keamanan usai Pilpres 2019 sangat kondusif dan terkendali. Terutama 3 koramil yaitu Koramil Kromengan, Pagelaran, dan Koramil Junrejo. .
“Kami juga ucapkan terima kasih kepada camat Kepanjen, Pagelaran dan Kromengan yang sudah memfasilitasi tempat kerja pos koramil,” pungkas Dandim.
.
Fotografer : @hermanderuiter33

Leave a Reply

Your email address will not be published.