BeritaFoto

Indonesia City Expo 2019, Pemerintah Kota Batu Pamerkan Potensi Wisata Edukasi, Alam dan Produk UMKM

SEMARANG, HUMAS Batu – Pemerintah Kota Batu pamerkan potensi wisata edukasi dan alam, serta produk UMKM dalam Indonesia City Expo 2019, dalam rangkaian Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia(APEKSI) ke-14 di Lapangan Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Rabu (03/07/2019).

Pameran unggulan kota peserta RAKORNAS APEKSI ini akan diselenggarakan sesuai jadwal dari tanggal 3 hingga 4 Juli 2019. Dalam pameran ini, Produk unggulan UMKM, seperti sari apel, batik Kota Batu, buah apel dan segala produk dari buah apel, jambu kristal serta pembagian ketan, apel dan jambu kristal secara gratis.

Pemberian produk UMKM Kota Batu diberikan secara langsung oleh Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko kepada setiap pengunjung yang hadir di stand pameran Pemerintah Kota Batu.

Booth pameran Kota Batu terlihat sangat unik, dengan menghadirkan purwarupa bagian depan Balaikota Among Tani, sehingga menarik minat pengunjung untuk mengetahui apa potensi yang ada di Kota Batu. Seperti terlihat Walikota Tangerang Selatan yang juga ketua Dewan Pengurus Apeksi Airin Rachmi Diani ditemani mengunjungi stan pameran Kota Batu.(hms/pandermannews)

Foto : Rizki Aszihar, Penulis Berita : Hadi Wahyono, Kamerawan : Daniel Hermanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.