BeritaFoto

Silahturrahim Ramadhan Pemerintah Kota Batu 2019 di Polres Batu

BATU, Humas – Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko melakukan Safari Ramadhan di Masjid “Roudlotul Amni” Polres Batu Jl.AP.Katjong Permadi Desa Junrejo, Kec.Junrejo, Kota Batu, Kamis (16/5/2019) sore.

Selain Walikota Batu hadir juga Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto, Kajari Kota Batu Sri Heny Alamsari, Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh, Ketua BAZNAS Kota Batu AH.Budiono, Pabung Kodim 0818 mayor Choirul Effendi, Kemenag Kota Batu H.Nawawi, Sekda beserta pimpinan SKPD Kota Batu, Dewan Masjid Kota Batu, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kota Batu, ibu ibu bhayangkari Polres Batu serta kaum dhuafa dan anak yatim yang berasal dari Desa Oro oro ombo dan Kelurahan Dadaprejo dengan Mauidho Hasanah Dr. Nurbani Yusuf M.Si.

Pada kesempatan ini Kapolres Batu AKBP.Budi Hermanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Batu yang telah memberikan kepada Polres Batu dalam pelaksanaan ini sebagai tuan rumah. Semoga kegiatan safari ramadhan ini membawa barokah,meningkatkan silaturrahmi serta membawa kita dalam suatu keberkahan didalam bulan ramadhan ini.

Sementara itu Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkot Batu sudah mengadakan kegiatan safari ramadhan keliling ini yang ke-6, dimana sebenarnya Polres Batu merupaka tempat yang pertama diadakan kegiatan safari ramadhan tahun ini. Kami atas nama pemerintah Kota Batu menyampaikan alhamdulilah bahwa dikota batu pada waktu pelaksanaan pemilu serentak berjalan baik dan semua petugas KPPS nya tidak ada yang meninggal.Perlu diketahui bahwa Pemprov Jawa Timur sudah mengapresiasi para pahlawan demokrasi yang gugur ini dengan seluruh kepala daerah yang ada petugas yang meninggal pemilu kemarin dan mengawal jalannya demokrasi ini sudah diberi santunan, semoga semua berjalan dengan lancar sampai tanggal 22 mei nanti.

Dalam Safari Ramadhan BAZNAS Kota Batuini juga memberikan santunan kepada dhuafa dan anak yatim dari Desa Oro oro ombo dan Kelurahan Dadaprejo, sekaligus penyerahan sertifikat PTSL / sertifikat tanah.

Sebelum berbuka puasa Safari Ramadhan ini di isi dengan taushiah yang dibawakan oleh Dr. Nurbani Yusuf M.Si. (hms/pandermannews)

foto by Daniel Hermanto news by Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.