BeritaFoto

ADA BAND Hibur ASN dan Masyarakat Kota Batu di Momen Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Batu, Humas – Halal Bihalal Pemerintah Kota Batu dikemas dengan Gebyar Ketupat Lebaran 2019 rutin digelar tiap tahun yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh masyarakat Kota Wisata Batu di Halaman Balaikota Among Tani, Senin (10/06/2019). Acara dihadiri Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso, Forkopimda yang lain serta Kepala SOPD beserta istri.

Dalam kegiatan halal bihalal diharapkan semua akan kembali menjadi suci dan bersih dari kesalahan. Selain itu tujuannya adalah saling bersilaturahim serta mempererat hubungan pemerintah dan masyarakat serta ASN dilingkungan Pemerintah Kota Batu. Acara diawali usai apel pagi dengan bersalaman di Graha Pancasila selanjutnya di rangkai dengan ramah tamah yang disediakan beraneka ragam makanan dan minuman untuk tamu undangan yang hadir dan dihibur dengan penampilan band Zanzibar serta dari Ibukota.

Tampak kemeriahan suasana saat ADA BAND salah satu band dari jakarta menghibur seluruh peserta yang hadir di Halaman Balaikota Among Tani. Beberapa lagu dinyanyikan mulai dari yang berjudul Karena Wanita Ingin Dimengerti hingga Surga Cinta menghangatkan suasana silaturahmi. (hms/pandermannews)

Foto/Video : @danielh3rmanto / @edytink_kdc / @andytha99

Leave a Reply

Your email address will not be published.