BeritaFoto

Pj Wali Kota Batu Laksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung An Nuur

Pj Wali Kota Batu Laksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung An Nuur

_AAP : Momen membuka lembaran baru, saling memaafkan dan instrospeksi diri_

Prokopim, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai beserta ibu Pj Ketua TP PKK Kota Batu mengikuti kegiatan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung An Nuur, Kota Batu, Sabtu (22/4/2023).

Di masjid yang menjadi ikon Alun-Alun Kota Batu ini, Aries dalam sambutannya menyampaikan pesan pentingnya instrospeksi diri dan menahan hawa nafsu usai menjalankan puasa Ramadan.

“Mari kita manfaatkan Idul Fitri tahun ini sebagai momentum untuk kembali kita instrospeksi atas apa yang kita lakukan ditahun sebelumnya agar menjadi insan yang lebih baik ditahun berikutnya,” katanya.

Lebih lanjut, Aries menekankan tentang pentingnya silaturahim kepada siapapun termasuk dalam dunia pekerjaan.

“Ketika kita menjalin komunikasi, hubungan yang baik antar sesama manusia, serta meningkatkan silaturahim maka yakin dalam setiap langkah jalan pekerjaan kita akan semakin mudah dan ditemukan dengan orang-orang yang baik,” tambah Aries.

Ia pun berharap kepada masyarakat Kota Batu yang sudah terbiasa menjamu wisatawan untuk selalu tersenyum dan memberikan pelayanan yang baik dalam libur lebaran tahun ini.

“Semua perhatian sudah kami curahkan, tidak ada jalanan berlubang, 12 OPD terkait juga kami terjunkan tahun ini. Semoga dengan didukung masyarakat yang ramah wisatawan akan merasa aman, nyaman sehingga membawa kesan yang baik bagi Kota Wisata Batu,” Pungkasnya.

Sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung An Nuur diikuti ribuan jamaah baik dari lingkungan sekitar maupun wisatawan dan warga Kota Batu yang sedang mudik ke kota kelahirannya.

Yang menarik adalah terlibatnya organisasi non muslim saling membantu dalam mengamankan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Jami An Nuur Kota Batu.

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.