BeritaFoto

Rakor Lintas Sektor Bersama, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Rakor Lintas Sektor Bersama, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Pj Wali Kota Batu Ikuti Rakor Lintas Sektor
Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023

Aries Agung Paewai, Pj Wali Kota Batu hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 Hijriyah / 2023 yang dipimpin Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Bapak Muhadjir Effendy (6/4) secara daring di Ruang Rapat Utama Mapolres Batu. Menko memberikan arahan agar pelaksanaan mudik Lebaran tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo, menjelaskan jika kepolisian akan melaksanakan Operasi Ketupat, mulai 18 April sampai 1 Mei 2023. Ia berharap angka laka lantas bisa diturunkan, masyarakat bisa melakukan mudik dengan aman dan lancar, baik yang melalui jalur tol, jalur arteri, maupun jalur penyeberangan yang ada di Merak-Bakauheni maupun Gilimanuk.

Selain Kapolres Batu, AKBP Oscar Syamsuddin dan jajaran, hadir mendampingi Pj Wali Kota Batu, yaitu perwakilan Dinas Koperasi UKM Perindutrian dan Perdagangan, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan. Hadir pula perwakilan Kajari Batu dan Kementerian Agama Batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.