BeritaFoto

Rapat Pleno Penetapan DPS Tingkat Kota BatuPj Wali Kota : Semua Harus Bersinergi Kawal Tahapan Pemilu

Rapat Pleno Penetapan DPS Tingkat Kota Batu
Pj Wali Kota : Semua Harus Bersinergi Kawal Tahapan Pemilu

Prokopim, BATU – Tahapan Pemilu 2024 telah memasuki Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Kota Batu. Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berpesan agar seluruh elemen, baik KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan juga Ketua Partai harus bersinergi untuk mengawal agar tahapan Pemilu berjalan sesuai yang telah ditetapkan. Sinergitas ini penting, menurut Aries, agar pelaksanaan proses Pemilu 2024 berjalan baik, aman dan lancar demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Batu.

“KIta bersyukur bahwa Tahapan Pemilu 2024 telah sampai pada penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Kota Batu sesuai dengan target. Dan tugas Pemerintah adalah memastikan seluruh proses tahapan berjalan dengan baik dari awal hingga akhir. Sinergitas seluruh elemen sangat penting, untuk bersama-sama mengawal agar Tahapan Pemilu berjalan sesuai yang telah ditetapkan,” tegasnya saat memberikan arahan pada Rapat Pleno Penetapan DPS Tingkat Kota Batu yang diselenggarakan di Golden Tulip Holland Hotel Kota Batu (5/4)

Aries Agung juga menjelaskan sinergitas bagi lembaga pelaksana pemilu, KPU, Bawaslu, Pemerintah dan juga Partai Politik sangat penting untuk saling bekerja sama, sehingga proses Pemilu berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat dengan menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.