BeritaFoto

Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru, Wawali Harapkan Kediplinan Berlalu Lintas Masyarakat Bagus

Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru, Wawali Harapkan Kediplinan Berlalu Lintas Masyarakat Bagus

Prokopim, BATU – Sebanyak 300 personil gabungan akan diturunkan Polres Batu untuk menyukseskan Operasi Zebra Semeru 2022 yang digelar selama 14 hari, mulai 3-16 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2022 di Alun-Alun Kota Batu, Senin (3/10) pagi.

“kita melaksanakan operasi ini berdasarkan amanat Polda Jatim, karena pelanggaran lalu lintas terus meningkat diikuti dengan kenaikan korban kecelakaan lalu lintas” kata AKBP Oskar.

Ia menambahkan bahwa penindakan pelanggaran akan dilakukan secara elektronik. Pelanggaran ketentuan rambu lalu lintas akan mengedepankan tindakan dengan pola humanis dan persuasif.

Sementara itu, Wakil Walikota Batu, H Punjul Santoso berharap dengan adanya operasi ini, dapat meningkatkan ketertiban berlalu lintas di Kota Batu menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

“Saya berharap dengan adanya operasi ini bisa meningkatkan kepatuhan berlalu lintas menjelang natal dan tahun baru, sehingga terciptanya kamsletibcar lantas” kata Wawali. (dok.daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.