BeritaFoto

Kota Batu dan Kabupaten Sidoarjo Teken Kerjasama, Sinergi Pemerintah Daerah Majukan Jawa Timur

Kota Batu dan Kabupaten Sidoarjo Teken Kerjasama, Sinergi Pemerintah Daerah Majukan Jawa Timur

SIDOARJO – E-Kenda dan E-SSH yang telah dikembangkan di Kabupaten Sidoarjo menarik perhatian Pemerintah Kota Batu untuk dapat diterapkan dalam pelaksanaan paket pekerjaan dan paket lelang.

Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko, bersama Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menandatangani Naskah Kesepakatan Bersama (KSB) dan Naskah Perjanjian Kerjasama (PKS) Daerah tentang dua aplikasi tersebut di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo, Selasa (6/9).

Selain menyampaikan terimakasih Wali Kota Batu dalam sambutannya berharap E-Kenda dan Aplikasi E-SSH dapat diaplikasikan dengan baik di Kota Batu.

“Alhamdulillah, Semoga kerja sama bisa menjadikan Kab. Sidoarjo dan Kota Batu bertambah maju dan sejahtera warganya…. Aamiin,” kata Wali Kota Batu

Sementara itu, Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali menjelaskan bahwa E-Kenda berhasil dipergunakan oleh Kabupaten Sidoarjo dengan mengaplikasikannya di seluruh pelaksanaan paket pekerjaan dan paket lelang.

“Saya bangga jika aplikasi E-Kenda bisa diterapkan di Kota Batu. Kita bisa saling mencontek kebaikan dan inovasi untuk kesejahteraan masyarakat.” kata bupati. (dok.edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.