BeritaFoto

Temu Mitra Kerja Anggota Komisi IX DPR RI

BATU, Humas – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat bekerjasama dengan mitra kerja Komisi IX DPR RI Dapil Malang Raya mengadakan kegiatan Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi, di Balai Desa Pesanggrahan, Kec Batu, Kota Batu, Senin (26/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti, Perwakilan Dinas BKKBN Provinsi Jawa timur, Kepala DP3AP2KB Kota Batu M Furqon, Perwakilan Pengurus TP PKK Kota Batu, dan Camat serta Kepala Desa se Kota Batu.

Walikota Batu dalam sambutannya mengatakan, bahwa kader kader KB di Kota Batu ini bisa mengendalikan pertumbuhan penduduk dengan baik.

Meskipun angka kematian masih ada karena berbagai hal dan hal tersebut menjadi perhatian dan tanggung jawab bersama untuk menekan angka kematian ibu dan anak.

“Dengan kehadiran anggota DPR RI Krisdayanti ini menjadi semangat untuk menyiapkan kader KB menjadi lebih baik. Semoga mbak KD juga mau bertemu dengan petani petani muda Kota Batu karena di tangan mereka masa depan pertanian Kota Batu,” katanya.

Sementara itu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di Jawa timur.

“Mari kita menggelorakan dan sosialisasi terus program bangga kencana terutama pada penduduk produktif milenial,” katanya.

Program KB harus ditingkatkan terus dan memerlukan perencanaan dan konsep yang baik.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Krisdayanti semoga mampu dan memudahkan pesan pesan KB di kelompok milenial Jawa Timur,” pungkasnya.(hms)

?@danielh3rmanto
?@hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.