BeritaFoto

Wali Kota Batu Pimpin HUT Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia

Wali Kota Batu Pimpin HUT Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia

BALAIKOTA – Pemerintah Kota Batu menggelar upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Balaikota Among Tani, Rabu (17/8).

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh Forkopimda Kota Batu, Komandan Kesatuan, Instansi Vertikal, Kepala SKPD dan organisasi masyarakat se-Kota Batu.

Kegiatan dimulai dengan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Kota Batu Tahun 2022.

Wali Kota Batu, mengatakan, Peringatan hari kemerdekaan pada tahun ini menjadi momentum untuk bersama-sama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Kita bisa bersama-sama pulih dari pandemi, kita terus dorong UMKM untuk membangkitkan ekonomi, karena UMKM merupakan sektor paling besar, dari segi usaha dan penghasilannya” kata Walikota.

Untuk pulih lebih cepat, Walikota juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus melakukan berbagai hal positif dan berinovasi.

“Semua harus ditanamkan dalam satu fikiran, bahwa untuk pulih dan bangkit kita harus menjaga kesehatan, berinovasi dan untuk ASN harus semangat dalam memberikan pelayanan,” kata Walikota. (daniel/edy/rizki/herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.