BeritaFoto

Silaturrahim di Desa Pendem dan Dadaprejo, Wali Kota Sampaikan Pembangunan SMPN 7 dan Cold Storage

Silaturrahim di Desa Pendem dan Dadaprejo, Wali Kota Sampaikan Pembangunan SMPN 7 dan Cold Storage

BATU, Prokopim – Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko didampingi Wakil Walikota Batu Ir Hj Punjul Santoso melakukan silaturahmi di Masjid Mafatikhul Muhtadin Mojorejo Pendem, Kota Batu, Senin(25/4).

Dalam sambutannya Wali Kota Batu mengingatkan agar tetap menjaga prokes dan tak lupa mengajak masyarakat untuk vaksin 1, 2 dan booster, serta menghimbau anak – anak agar tetap menjaga kesehatan karena sudah mulai aktif dalam bersekolah.

Wali Kota Batu, bersama Wakil Wali Kota, langsung melanjutkan kegiatan Silaturrahim di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Dadaprejo, Junrejo, Kota Batu.

Dalam kegiatan yang berlangsung singkat, di warnai pertanyaan dari salah satu warga yang meminta kejelasan tentang pembangunan SMPN 7 dan Cold Storage oleh Dinas Pertanian.

Wakil Wali Kota Batu menyampaikan bahwa akan segera dibangun sekolah SMP 7 di Kelurahan Dadaprejo dan Cold Storage yang akan digunakan untuk menyimpan buah dan sayuran agar petani Kota Batu bisa menyimpan panen raya yang akan dijual dan mendapatkan income yang lebih baik.

Sementara Hj Dewanti Rumpoko menambahkan pembangunan di wilayah Dadaprejo diharapkan mampu memberikan manfaat bagi Kota Batu, khususnya warga sekitar Dadaprejo.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.