BeritaFoto

Wakil Wali Kota Tinjau Progress Pelaksanaan Pembangunan Pasar Besar Kota Batu

Wakil Wali Kota Tinjau Progress Pelaksanaan Pembangunan Pasar Besar Kota Batu

TEMAS – Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, didampingi Sekretaris Daerah, Zadim Effisiensi dan beberapa Kepala SKPD meninjau progres pembangunan Pasar Besar Kota Batu, Rabu (3/8) siang.

Salah satu tujuannya adalah untuk memastikan pekerjaan berjalan dengan lancar serta dilaksanakan beberapa evaluasi agar sesuai dengan rencana yang diharapkan.

“Dari sidak sebelumnya ada deviasi pembangunan sebesar 6% dan sekarang ada deviasi 2,1%. Kalau bisa deviasi pembangunan meningkat lagi sehingga Desember sudah terwujud, tinggal finishing saja,” ungkap Wawali.

Rencananya, Pemerintah Kota Batu kedepan akan mengajak perwakilan pedagang secara bergiliran untuk bisa melihat secara langsung pembangunan fisik Pasar Induk dengan konsep bangunan hijau, modern dan lengkap.

Terkait percepatan pembangunan, M Andri Kurniansyah, Pengawasan Manajemen Konstruksi PT Bina Karya, menjelaskan bahwa pihaknya siap untuk memenuhi target dan melaksanakan percepatan pembangunan.

“Sebagai evaluasi kita, akan kita tambah pekerja dan kita rencanakan agar tepat guna,” ujar Andri. (edy/rizki/herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.