BeritaFoto

Opening Ceremony Porporv VII Jatim 2022 di Jember, Berlangsung Meriah dan menghibur

Opening Ceremony Porporv VII Jatim 2022 di Jember, Berlangsung Meriah dan menghibur

JEMBER, Prokopim – Berbagai macam hiburan tersaji dalam Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur, di Jember Sport Garden (JSG), Kabupaten Jember, Sabtu (25/6).

Kegiatan yang dipadati ribuan warga Jember ini, dibuka oleh Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa, Forkopimda Jatim, dan Wali Kota/Bupati se-Jatim, termasuk Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko.

Sebelumya, Gubernur Jatim dengan menaiki kereta naga berkeliling kawasan stadion, menyapa penonton. Kemudian dilanjutkan denga parade atlet kontingen Porprov Jatim.

Selanjutnya Gubernur Khofifah dan lainnya menemui dan menyapa mayarakat di JSG, sebelum naik ke podium utama JSG dan menyaksikan aneka pertunjukan yang meriah, semarak dan menghibur.

Berbagai macam hiburan tersaji di pembukaan, seperti penampilan drumband SMA Taruna Brawijaya, penampilan tari daerah yang diikuti 1.500 penari dengan menampilkan macam tarian Jatim dan lighting show aneka warna yang cukup menarik.

Kemudian ada penampilan seni kolosal yang mengisahkan legenda Watu Ulo, Linkrafin, dan band lokal Jember diiringi semarak pesta kembang api. Tak lupa, beberapa artis tanah air ikut meramaikan Porprov Jatim. (rizki/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.