Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Pengurus DPD APERSI Jatim Korwil Malang Periode 2022 -2026 Resmi Dilantik

Pengurus DPD APERSI Jatim Korwil Malang Periode 2022 -2026 Resmi Dilantik

MALANG, Prokopim – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, menghadiri Pelantikan Pengurus DPD APERSI JATIM Korwil Malang, Periode 2022 -2026, di Hotel Grand Mercure Malang, Rabu (22/6).

Selain itu, Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, hadir didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Bangun Yulianto, serta Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Batu.

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPD Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Selutiluh Indonesia) Jatim, Makhrus Sholeh, dilanjutkan penyerahan Pataka Apersi dan pembacaan ikrar pengurus.

Makhrus Sholeh berharap kepengurusan Apersi Korwil Malang, bisa segera bergerak mengurus segala keperluan termasuk perizinan pengembangan permukiman di wilayah Malang Raya dan Pasuruan.

Wagub dalam sambutannya berharap setiap komponen pembangunan perumahan, menggunakan produk dalam negeri.

Selain itu, Wagub menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi Apersi sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan perumahan di wilayah masing-masing.

“Apersi ini akan menjadi mitra kami untuk klarifikasi, karena ada pemahaman yang harus disamakan,” kata Wagub Emil. (edy/prokopim)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *