BeritaFoto

Pimpin Musrenbang RKPD Kota Batu 2023, Fokus Infrastruktur dan Kesejahteraan Masyarakat

Pimpin Musrenbang RKPD Kota Batu 2023, Fokus Infrastruktur dan Kesejahteraan Masyarakat

BATU, Prokopim – Pemerintah Kota Batu fokus terhadap pembangunan dan peningkatan kualitas infrastruktur pada pembahasan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023.

Musrenbang RKPD tahun 2023 dipimpin secara langsung oleh Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bakorwil III Malang, Kepala BPS Kota Batu, dan Kepala Bapeda Jawa Timur dan di laksanakan secara hybrid di Rupatama, Balaikota Among Tani (30/3).

Kepala Bapeda Provinsi Jawa Timur menyampaikan, fokus pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Batu pada tahun 2023 nantinya tak lepas dari prioritas daya saing dan pembangunan wilayah.

“Jadi selain pemulihan ekonomi, ada pula pembangunan wilayah serta meningkatkan kualitas dan ketersediaan infrastruktur serta ruang kota yang harus berkelanjutan, ini harus segera berjalan, sehingga nanti RKPD Kota Batu bisa benar-benar terlaksana di Tahun 2023,” jelasnya.

Walikota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko dalam sambutannya juga berharap dengan hal ini dapat mengurangi tingkat pengangguran terbuka, akibat pandemi. Dan meminta agar kegiatan positif yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat tetap terus dilanjutkan.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.