BeritaFoto

Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Batu Hadiri Tasyakuran HUT Ke 35 Dohar Sista Arhanud

Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Batu Hadiri Tasyakuran HUT Ke 35 Dohar Sista Arhanud

BATU, Prokopim – Wakil Wali Kota Batu H Punjul Santoso, menghadiri kegiatan Tasyakuran HUT Ke 35 Dohar Sista Arhanud, di Desa Pendem, Junrejo, Kamis (17/3).

Kegiatan yang mengambil tema KREATIF (Kompeten, Respect, Aktif, Terampil dan Inovatif) ini juga dihadiri Ketua DPRD Asmadi, Ketua Fraksi DPRD, serta Komandan dan Prajurit Dohar Sista Arhanud.

Wakil Wali Kota Batu, dalam sambutannya menjelaskan perlunya meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik, agar dalam segala kegiatan bisa saling mendukung.

“Semoga di HUT yang ke-35, Dohar memberikan kontribusi yang luar biasa dan terus menjalin komunikasi bersama semua pihak.” Ungkap Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Ketua DPRD Asmadi SP, menambahkan bahwa merasa bangga sebagai Ketua DPRD yang dulunya berasal dari masyarakat biasa diundang dalam kegiatan ini.

“Saya menerima kunjungan Komandan Dohar Sista, kita bisa meningkatkan komunikasi dan kerjasama dikemudian hari,” jelas ketua.

Komandan Dohar Sista Arhanud, Letkol Arh Huwairy, mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kerjasama dengan pemerintah, DPRD, dan berbagai pihak untuk lebih mengenalkan kesatuannya.

“Sudah saatnya kita keluar, Dohar semakin lebih baik, percaya diri dan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.” Kata Dandohar.

Dohar Sista Arhanud merupakan Badan pelaksana Pussenarhanud Kodiklat TNI AD
bertugas menyelenggarakan pemeliharaan/perbaikan dan asistensi teknik.

Dirgahayu ke 35 Dohar Sista Arhanud
Astra Yudha Dhara

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.