BeritaFoto

Konferensi 2 AMSI Jawa Timur Di Kota Wisata Batu, Gubernur Ingatkan Pentingnya Konten Sehat

Batu, Humas – Konferensi 2 AMSI Jawa Timur mengusung tema “Konten Sehat, Media Kuat, Industri Hebat” di Gelar di Hall Hotel Ciptaningati Kota Batu, Jawa Timur, mulai Sabtu (24/10/2020). Hadir Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko Selaku tuan rumah, yang juga turut hadir di Konferensi Wilayah 2 Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim.

Tiba di acara Gubernur Jatim bersama Walikota Batu langsung memberikan santunan kepada anak yatim selanjutnya masuk seremonial acara. Di samping membuka rangkaian acara, Ibu Khofifah juga akan menjadi keynote speaker dalam Seminar Nasional. Seminar bertajuk ‘Kolaborasi Strategis Pemerintah Daerah dan Media Siber’ akan menghadirkan narasumber Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI juga media dan Industri .

AMSI akan mengambil peran memberikan berita yang baik di kala Pandemi saat ini sehingga bersama-sama kita bisa mengatasi Situasi saat ini, “diungkapkan Bapak Arief Rahman Ketua AMSI Jawa Timur. Konferwil ke-2 ini juga untuk periode kepengurusan mengevalusi kepengurusan lalu dan membentuk winning team kepengurusan AMSI Jatim periode 2020-2023,” terang Arief.

Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko menyampaikan sambutan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Gubernur karena kepercayaannya beberapa kali sering mengadakan kegiatan di Kota Batu. Tak lupa terimakasih kepada AMSI yang hadir disini semoga acara ini bermanfaat bagi semua masyarakat, “tambahnya.

Sementara itu Ibu Gubernur Jawa Timur menyampaikan kegiatan AMSI ini mendekati momentum 28 Oktober dan 10 November, mari tekad bahasa, tanah air dan bangsa kita indonesia, mari bulatkan tekad bahwa Konten yang sehat menjadi bagian yang sangat penting untuk di breakdown yang nanti akan dilaksanakan dalam konferensi AMSI ini. Di era perkembangan teknologi ini AMSI agar menjadi terdepan, dan hate speech bisa menganggu memudarkan persatuan dan kesatuan kita, “jelasnya sembari dilanjutkan dengan membuka acara tersebut.(hms)

@yudha_ari_nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.