BeritaFoto

Jalan Sehat Kerukunan dalam Rangka Peringatan Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama RI

Batu, Humas – Jalan Sehat Kerukunan dalam Rangka Peringatan Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama RI dilaksanakan di depan kantor Kementerian Agama Kota Batu, Jl. Sultan Agung Batu, Jawa Timur, minggu(15/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD, Kapolres Batu AKBP Harviadhi, Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Wibi Punjul Santoso, Pabung Kodim 0818, Kementerian Agama Kota Batu, Tokoh Agama Kota Batu, serta seluruh elemen masyarakat dari seluruh agama di Kota Batu dan dari unsur pelajar.

Acara diawali dengan senam bersama dan diikuti oleh semua yang hadir menyemarakkan jalan sehat tersebut. Sebelum dilakukan jalan sehat yang melewati seputar jalan agus salim dilakukan ikhrar kerukunan dari seluruh tokoh agama dan Forkopimda.

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengungkapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini dan semoga kerukunan umat beragama di Kota Batu tetap terjaga yang selama ini sudah bagus. Selamat hari Amal Bhakti Kemenag dan mari kita jaga bersama kerukunan umat beragama di Kota Batu ini, “tambahnya.

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso didampingi forkopimda memberangkatkan peserta jalan sehat dengan simbolis memotong balon dan melepas burung merpati. Selanjutnya beserta forpimda dan undangan yang hadir turut ikut jalan sehat yang dikawal Drumband dari pelajar.

Ada beragam hadiah yang disediakan panitia mulai sepeda, lemari es dan hadiah utama berupa tiket umroh gratis yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. (hms/pandermannews)

Ada beragam hadiah yang disediakan panitia mulai sepeda, lemari es dan hadiah utama berupa tiket umroh gratis yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. (hms/pandermannews)

fotografer : yudha ari nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.