BeritaFoto

Wakil Walikota Hadiri Grand Opening Royal Oleh oleh Batu

BATU,Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menghadiri acara Grand Opening Royal Oleh oleh Batu di WESB area KUD Batu lt.5, Jl.Ir.Soekarno, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Senin (9/12/2019). Hadir dalam acara grand opening ini Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Para komandan Satuan (Danpoltekad,Dandohar,Danpudiklat), Beberapa Kepala OPD Pemkot Batu, Owner Royal ATK Erwin, Kepala KUD Batu Ismail, serta undangan yang hadir.

Owner Royal ATK Erwin dalam sambutannya mengatakan bahwa awal mula dari kerja sama dengan KUD Batu. Royal oleh oleh bisa menjadi support pariwisata kota batu dan sinergi dengan semua pihak yang terkait.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kehadiran royal ATK ini bisa menambah wahana wisata yang menunjang pariwisata kota wisata batu. Kami berharap instansi instansi yang ada bisa mencari kebutuhan atk di tempat ini. Keberadaan royal atk mempermudah masyarakat dan wisatawan dalam memilih tempat wisata dan belanja. Pemerintah akan mendukung semoga UMKM lokal Kota Batu bisa lebih dilibatkan. Atas nama pemerintah dan pribadi kami ucapkan selamat dan sukses atas grand opening royal ATK dan Resto ini. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.