BeritaFoto

Penutupan Kejuaraan Futsal Putri Antar SMA/SMK/MA se Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus menutup secara resmi Kejuaraan Futsal Putri Antar SMA/SMK/MA tahun 2019 bertempat di GOR Gajah Mada, Kota Batu, Jumat (18/10/2019). Hadir dalam penutupan kejuaraan futsal putri ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi dan Anggota DPRD Didik Machmud, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Perwakilan Polres Kota Batu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu Eny Rachyuningsih,Dirut PDAM Kota Batu Edi Sunaedi, Ketua KONI Kota Batu Drs Mahfud, serta para peserta futsal putri yang berasal dari 20 team dari 18 SMA/SMK/MA se Kota Batu.

Kegiatan kejuaraan ini diselenggarakan oleh PSSI Kota Batu dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Batu dalam rangka memperingati hari Jadi Kota Batu ke-18 sekaligus sebagai persiapan pekan olahraga provinsi 2020.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko sebelum menutup secara resmi kejuaraan ini dalam sambutannya mengatakan bahwa kejuaraan futsal ini dilaksnakan dengan sangat sukses, dengan teknik dan staminanya yang luar biasa. Diharapkan tahun depan harus lebih baik lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih, pembina dan orang tua atas dukungan yang diberikan kepada anak anak kita yang luar biasa, ini adalah salah satu atlit kota batu. Kegiatan kegiatan positif disekolah harus ditingkatkan lagi agar tidak ada kesempatan orang orang yang ingin menyusupi untuk melakukan sesuatu yang negatif, dan hal itu bisa diatasi ketika anak anak memiliki kegiatan yang positif.

Dalam kejuaraan futsal putri antar SMA/SMK/MA se Kota Batu ini pemenangnya adalah, Juara 1 Zero Mistic (SMIBA), Juara 2 Audams (SMAN 02), Juara 3 Yosuba (SMK Yos Sudarso), Juara 4 Edith FC (SMK Edith), dan sebagai top Titakur Suzana YOSUBA FC.
.
.
Foto : @edytink_kdc
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.