BeritaFoto

Sosialisasi Perundangan DPRD Provinsi Jawa Timur Masa Jabatan 2019 – 2024

Humas,Batu – Sosialisasi Perundang-undangan oleh DPRD Provinsi Jawa Timur Daerah Pemilihan Malang Raya dan Kota Batu. Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi beserta beberapa anggota DPRD Kota Batu serta 12 anggota DPRD Propinsi Jawa Timur selaku penyelenggara.

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menyampaikan permohonan kepada DPRD terpilih untuk terus mengawal permintaan Pemerintah Kota Batu kepada Provinsi Jawa Timur terkait block culvert, pengelolaan aset songgoriti, pemandian air panas cangar juga terkait pemekaran daerah. Melalui kesenian budaya daerah sekaligus sosialisasi perundang-undangan bagus sekali.

Sementara itu dari 12 DPRD Provinsi yang hadir diwakili oleh ibu Sri Untari yang menyampaikan 14 perundang-undangan yang telah disahkan. Terkait permintaan yang disampaikan oleh bu Walikota nanti akan kami bicarakan dulu dengan semua dan pasti kami akan mengawal sepenuh hati.

Acara dilanjutkan dengan pagelaran kesenian ludruk kartika jaya pimpinan bapak sukardi dari Bumiaji asli Kota Batu yang menghibur masyarakat desa Torongrejo dan undangan yang hadir.

Foto : @yudha_ari_nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.