BeritaFoto

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Batu Masa Jabatan 2019-2024

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Batu masa jabatan 2019-2024,yang diselenggarakan oleh Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu,bertempat diruang rapat paripurna DPRD Kota Batu Dr.Imam Kabul, Jl. Hasanuddin,Desa Junrejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, Kamis (3/10/2019).

Hadir dalam acara pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Batu ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Dandim 0818 Batu-Malang Letkol (Inf) Ferry Muzawwad, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, Ketua DPRD Kabupaten Mlanag H.Didik Gatot Subroto, Para Komandan Satuan (Danlanal dan Dan Lanud Abd.Saleh), Seluruh Anggota DPRD Kota Batu, Kemenag Kota Batu Drs.Nawawi, Sekda Kota Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta Asisten dan Kepala OPD dilingkungan Pemkot Batu,Pimpinan Organisasi se-Kota Batu, Tokoh Agama dan Masyarakat se-Kota Batu, Ketua Partai Politik di Kota Batu, Dirut PDAM dan ATV , Camat serta seluruh Lurah dan Kepala Desa se Kota Batu.

Pimpinan DPRD Kota Batu periode 2019-2024 yang diambil sumpah/janji terdiri dari Ketua Asmadi (PDIP), Wakil Ketua I Nurrochman (PKB) dan Wakil Ketua II Heli Suyanto (Gerindra) secara resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Malang.

Pada kesempatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengajak seluruh komponen penyelenggaraan pemerintah dan masyarakat dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, Insyaa Allah segala hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses pembangunan di Kota Batu dapat kita atasi bersama. Kita semua sadar bahwa pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Batu merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinambungan dan hasil integrasi peran antara Eksekutif, Legislatif, sektor Swasta dan Masyarakat. (hms/pandermannews)

Foto : @edytink_kdc Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.