BeritaFoto

Pimpin Apel, Wali Kota Batu Apresiasi Kinerja ASN Raih WTP 7 Kali Hingga Sebut Pertumbuhan Ekonomi Naik 4,04 Persen

Pimpin Apel, Wali Kota Batu Apresiasi Kinerja ASN Raih WTP 7 Kali Hingga Sebut Pertumbuhan Ekonomi Naik 4,04 Persen

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, saat memimpin apel di hadapan para ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, Senin (23/5), menyampaikan beberapa pesan.

Wali Kota Batu menyampaikan terimakasih atas kinerja ASN Pemerintah Kota Batu sehingga kembali bisa meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ketujuh kali berturut-turut, oleh BPK RI Perwakilan Jawa Timur.

Hj Dewanti Rumpoko menjelaskan tentang pertumbuhan ekonomi Kota Batu pada tahun 2021 tercatat tumbuh sebesar 4,04 persen. Hal tersebut mengacu pada rilis BPS Kota Batu pada bulan Maret 2022.

Wali Kota juga mewanti-wanti agar ASN tetap patuh pada prokes, meskipun Presiden Jokowi sudah memberikan kelonggaran memakai masker di tempat umum.

Terkait penyakit mulut dan kuku yang menyerang hewan ternak, Wali Kota Batu menghimbau kepada ASN untuk segera melapor apabila ditemukan kasus di wilayahnya untuk segera dilakukan penanganan.

Terakhir, BuDe berpesan terhadap maraknya virus hepatitis yang sudah terdeteksi di beberapa wilayah. “Agar anak-anak dibawakan bekal dari rumah, dan jangan bertukar makanan, mari kita jaga agar tidak sampai ke Kota Batu,” pesan Wali Kota.

Foto @rizki_asz
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.