BeritaFoto

Permainan Tradisional Warnai Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Polres Batu

Permainan Tradisional Warnai Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Polres Batu.

BATU, Humas – Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso menghadiri kegiatan tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Batu di Kantor Koramil Junrejo, Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Rabu (10/7/2019). Selain Wawali, hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo dan Hari Danah Wahyono, Kejari Batu Sri Heny Alamsari, Kepala BNN AKBP Mudawwarah, Komandan Pusdik Arhanud, Camat Junrejo, Lurah Dadaprejo, serta Danramil dan jajaran Polres Batu dan organisasi masyarakat.

Pada kesempatan ini Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso yang membacakan sambutan dari Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian mengatakan rasa syukur bahwa Polri masih “survive” sebagai organisasi bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI. 
Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik Pemerintah maupun masyarakat. Karena itu, dukungan dan doa dari semua pihak sangat dibutuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat.

Wawali berharap di hari ulang tahun Bahayangkara ke-73, Polri tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Polri semakin profesional bekerjasama dengan TNI untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia dan memberikan pelayanan untuk masyarakat Kota Batu.

Diakhir acara dilaksanakan berbagai lomba lomba tradisional dalam memeriahkan hari jadi bhayangkara tahun ini diantaranya lomba bakiak, jalan pakai batok kelapa dan tarik tambang antara Polri, TNI dan masyarakat sekitar.

Foto : @edytink_kdc , Penulis Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.