Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Jemaat Gereja Bat-el Tabernakel Abdi-El, Gelar peringatan Natal 2021 dan Tahun baru 2022

Jemaat Gereja Bat-el Tabernakel Abdi-El, Gelar peringatan Natal 2021 dan Tahun baru 2022

Batu, Prokopim- Jemaat Gereja Bathel Tabernakel Abdi-El menggelar peringatan Natal MPW Malang 2021 sekaligus merayakan tahun baru 2022, di gedung Gereja Bathel Tabernakel Abdi-El, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan bertema “Harapan Bagi Yg Putus Asa” (Lukas 2:7) berlangsung hikmat dan penuh sukacita.

Terlihat hadir, Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, serta pengurus BKSG, Ketua GBT MPW Malang, dengan pembicara Petrus Laude, Ketua Departemen usia emas Eko Seno, Bend 2 Sinode GBT Adam.

Ketua MPW Malang, mengucapkan trimakasih banyak kepada pemerintah Kota Batu yg memperhatikan greja dan mendapat dana untuk renovasi.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Batu mengungkapkan hari natal tahun kedua secara global di masa pandemi menguji kita umat beriman menghadapi covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, namun tetap bersyukur karena membuat kita tangguh.

Kedatangan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat bagi orang percaya diyakini dapat
Mengaugkan gotong royong dan membantu sesama karena kita bersaudara dalam satu keluarga bernama Indonesia.

“Marilah kita sambut dengan semangat baru jiwa yang mulia, dan dipenuhi rasa cinta kasih. Jalan kedepan memang tidak mudah tapi dengan adanya Tuhan Yang Maha Esa pasti mendapat jalan, marilah kita songsong tahun baru ini dan kembali bangkit”. Pungkas Wakil Walikota menutup sambutannya.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *