BeritaFoto

Walikota Kukuhkan Pengurus DWP Kota Batu Masa Bakti 2019-2024

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko mengukuhkan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batu masa bakti 2019 – 2024 di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kamis (10/12/2020).

Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Zadim Effisiensi, Kepala BP3P2KB MD Furqon, dan pengurus DWP Unit Pelaksana (UP) Se-Kota Batu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Aini Zadim Effisiensi Ketua Umum DWP Kota Batu, menjelaskan bahwa dengan dikukuhkannya kepengurusan yang baru, akan terlahir program inovasi dari anggotanya. Ia juga membacakan sambutan Ketua Umum DWP Pusat dalam peringatan HUT DWP ke 21.

Sebelum menyampaikan sambutan, Walikota Batu memberikan piagam penghargaan bagi DWP UP yang berprestasi dalam e-Reporting dan LPPK Tahun 2020, serta peyerahan piagam lomba literasi keluarga bersama dharma wanita (Siaga Dharma) dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Walikota berpesan kepada seluruh anggota DWP, sebagai istri ASN dan termasuk ASN perempuan bisa membantu suaminya untuk mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker dan protokol kesehatan.

? @edytink_kdc

Leave a Reply

Your email address will not be published.