BeritaFoto

Pemerintah Kota Batu Terima Bantuan Telur dari PT. Wonokoyo

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menerima bantuan 38 ribu butir telur dari PT Wonokoyo untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19,bertempat dirumah dinas Walikota Batu, Jl.P Sudirman no 98, Kota Batu, Kamis (22/10/2020).

Walikota Batu dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada pegawai yang bukan ASN/THL yaitu seperti pekerja penyapu jalan dan pekerja pekerja yang membantu pemerintah Kota Batu.”Mudah mudahan bantuan telur ini selain bisa membawa manfaat juga semakin sehat karena makanan bergizi,”katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari PT Wonokoyo mengatakan, bahwa latar belakang kegiatan ini adalah sesuai tujuan dari Pemerintah Kota Batu dalam rangka membantu dan meringankan masyarakat kurang mampu dan yang terdampak covid-19. Kegiatan ini sudah kami laksanakan sebelumnya di Kab Malang, Kab Pasuruan dan Kab Nganjuk. “Harapannya kita sama sama membantu pemerintah untuk meringankan dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19,”katanya.(hms)

Fotografer : Daniel Hermanto / Narasi : Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.