Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Terimakasih AKBP Budi Hermanto dan Selamat Bergabung AKBP Harviadhi Agung Prathama Kapolres Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolres Kota Batu dari AKBP Budi Hermanto kepada AKBP Harviadhi Agung Prathama,bertempat di Ballroom Golden Tulip Holland Resort Kota Batu, Kamis (3/10/2019) malam. Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Forkopimda se-Malang Raya, Sekda Kota Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemkot Batu, Camat, Lurah/Kepala Desa se Kota Batu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua MUI ,serta Bhayangkari Polres Batu.

Pada kesempatan ini Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan bahwa selama AKBP Budi Hermanto memimpin Polres Kota Batu ini rasanya tidak ada batas antara Polres Batu dengan Pemkot Batu,Polres Kota Batu ya Pemkot Batu,begutu juga Pemkot Batu punyanya Polres Kota Batu, itu hebatnya AKBP Budi Hermanto waktu jadi Kapolres Kota Batu. Untuk itu kepada AKBP Budi Hermanto saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya semoga di Blitar karirnya semakin naik sampai meraih bintang. Karena beliau ketika bertugas tidak seperti polisi tetapi seperti saudara. Kepada Kapolres Kota Batu yang baru AKBP Harviadhi Agung Prathama beserta keluarga selamat datang di Kota Batu. Walaupun belum pisah kenal Kapolres AKBP Harviadhi Agung Prathama sudah keliling sebagian Kota Batu ketika itu ada ada acara pilkades serentak, mudah mudahan Kapolres Kota Batu yang baru AKBP Harviadhi Agung Prathama bisa bergaul,beradaptasi dengan baik,dan semoga karirnya semakin naik dan selamat bertugas.

Sementara pada kesempatan yang sama Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai warga baru di Kota Batu tentunya kami mohon ijin bergabung menjadi warga Kota Batu, kiranya kehadiran kami dapat diterima dengan terbuka oleh bapak ibu semua. Kalau pak Budi dianggap sebagai saudara, kami mohon ijin juga dianggap sebagai saudara demikian juga dengan yang lainnya. Pak budi merupakan salah satu senior panutan kami, untuk mempertahankan capaiannya kami siap melanjutkan serta meningkatkan segala capaian yang telah ditorehkan oleh Kapolres batu yang lama. Dukungan dari segenap unsur forkopimda plus,tokoh agama,tokoh masyarakat, dan juga segenap elemen masyarakat lainnya mohon kami diberikan bimbingan dan arahan dan mohon kami ditegur apabila memang kami salah. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto / berita : hadi wahyono

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *