BeritaFoto

Bintang Radio RRI Nasional 2019 Segera di Kota Batu

Rapat Audiensi Kegiatan Bintang Radio Nasional 2019

BATU, Humas – Rapat Audiensi Kegiatan Bintang Radio Nasional 2019 oleh LPP RRI beserta Tim Monitoring LPP RRI Malang dengan Pemkot Batu di ruang rapat utama gedung A lt.5 Balaikota Among Tani, Kamis (8/8/2019). Hadir dalam kegiatan ini Assisten III, Ir. Choirul Syarif Tartila, Dewan Pengawas LPP RRI Tantri Relatami,


Direktur LPP RRI Godlief Richard Poyk, Kepala Dinas Pertanian Sugeng Pramono, Plt.Kepala Dinas Pariwisata Imam Soeryono, Perwakilan OPD terkait, dan Kepala Bagian Humas Suliyanah beserta jajaran Humas Setda Batu serta Jajaran RRI Malang.

Pada kesempatan ini Asisten III, Ir. Choirul Syarif Tartila dalam sambutan selamat datang menyampaikan mudah-mudahan berjalan lancar terkait penyelenggaraan Lomba Bintang Radio di Malang, pertama-tama mohon maaf Ibu Walikota dan Bapak Wawali belum bisa mendampingi karena ada keperluan lain dan pak Sekda juga masih mengawal persiapan Paripurna DPRD. Selamat datang ibu dewan pengawas LPP RRI dan Direktur LPP RRI di Kota Wisata Batu. Saya atas nama pemerintah mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih karena pemerintah kota batu mendapat kesempatan menjadi tuan rumah lomba bintang radio nasional tahun 2019, dimana usia kota batu masih sangat muda dan masih 18 tahun.

Sementara itu Dewan Pengawas LPP RRI Tantri Relatami dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada pemerintah kota batu atas sambutannya kami hadir dengan personel agak banyak dan kami datang sangat ingin membicarakan lebih detail terkait lomba bintang radio 2019 disini ada pak Richard dan teman-teman tim lomba bintang radio. Dimana tahun ini sudah ke-68 yang pertama 1961 dan menjadi icon dari RRI walaupun dulu bergabung dengan bintang radio RRI dan Televisi kemudian dalam perjalanannya kembali ke bintang radio RRI. Banyak bintang besar seperti Harvey, Daniel sahuleca dan lain-lain mempunyai kualitas dan kapasitas yang mumpuni dan juaranya lebih memperhatikan kualitasnya bukan voting atau kerjasama dengan luar, karena kami memperhatikan kualitas dan benar-benar anak muda yang punya kualitas menyanyi yang bagus.

Kenapa di Batu ini dimana kita ingin menyatukan antara budaya dan pariwisata dimana ini konsen dilihat oleh RRI dimana kami melihat perkembangan pariwisata daerah yang akan dijadikan tuan rumah bintang radio ini. Dimana nanti ada agendanya city tour kami ingin mengenalkan wisata di kota ini dan pesertanya ini skala nasional dan perwakilan dari seluruh Indonesia. Setiap daerah akan mengirimkan satu putra putri yang menjadi juara disetiap daerah dan menjadi satu event kebanggaan RRI dan saya berharap nantinya event ini menjadi kebanggan dari Pemerintah Kota Batu ini. Dan kami mengucapkan banyak terimakasih bapak ibu di pemerintah kota batu dan ini sangat kami berikan apresiasi setinggi-tingginya dan hasil dari pemenang menjadi bintang yang lahir dan mewakili kita di internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.