Berita

Wakil Walikota Tinjau Pelasanaan UNBK di SMP NEGERI 1 BATU dan Pelasanaan UN di SLB Negeri Batu

BATU,Humas – Wakil Walikota Batu Punjul Santoso di SMP Negeri 1 Batu, Kota Batu, Selasa (23/4/2019). Di SMPN 1 Batu dikuti oleh 318 siswa dalam satu hari di bagi menjadi 3 sesi yang setiap sesinya sejumlah106 siswa. Persediaan komputer 106 tambah 4 komputer cadangan. Semua milik sekolah dan Bantuan dari kemendikbud tahun 2017 dan dinas pendidikan 2017.

Hari selasa ini adalah hari kedua UNBK tingkat SMP dilaksanakan dan mata pelajaran yang di ujikan hari ini adalah Matematika. Sebelum melaksanakan ujian para siswa di berikan nutrisi berupa roti dan teh supaya siswa memiliki tenaga untuk melaksanakan ujian.

Wakil Walikota Kota Batu Punjul Santoso mengharapkan siswa mendapatkan hasil yang maksimal dan siswa jangan mengerjakan ujian dengan terburu-buru. Saya minta siswa mempunyai semangat yang membara untuk berlomba- lomba mendapatkan nilai yang terbaik. Nantinya yang mempunyai keinginan ke SMA yang di ingikan lebih mudah dengan cara mengumpulkan sertifikat yang di peroleh. Guru-guru dan pemerintahan akan merekomendasikan SMA yang sesuai dengan prestasi yang dimikiliki.
Semua sudah di berikan fasilitas-fasilitas yang terbaik dan kembali lagi ke siswa-siswanya. Kita harus mempunyai daya saing untuk menjadi yang terbaik untuk masa depan.

Di lanjutkan ke SLB Negeri Batu, Di SLB Negeri Batu sendiri UNBK terdapat 2 jenjang yaitu SD dan SMP. Siswa SD sejumlah 2 siswa dengan mata pelajaran PKN dan 7 siswa SMP. (hms/pandermannews)

foto by @Daniel Hermanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.