BeritaFoto

Pj Wali Kota Batu Beri Kejutan di Hari Milad ke 16 KB-TK-SD Islam Al Falah

Pj Wali Kota Batu Beri Kejutan di Hari Milad ke 16 KB-TK-SD Islam Al Falah

Pj Wali Kota Batu, membuka kegiatan Fun Walk sekaligus memberikan hadiah kejutan dalam rangka memperingati perayaan Milad ke 16 KB-TK-SD Islam Al Falah, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Sabtu (20/5/2023).

Dalam kegiatan ini, Pj Wali Kota Batu didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Camat Junrejo, dan Kepala Desa Tlekung.

Tak ketinggalan Disdukcapil juga menggelar pelayanan administrasi kependudukan, seperti pembuatan atau perbaikan e-KTP, akta hingga kartu keluarga yang secara simbolis juga diserahkan oleh Pj Wali Kota Batu.

Untuk layanan Adminduk di Al Falah tercatat ada 6 rekam e-KTP, 19 pengajuan cetak, 1 KTP rusak, 12 penerbitan KK, 4 Akta Kelahiran, IKD 17, 15 KIA, dan 2 pindah datang dari Kediri dan Kabupaten Malang.

Disekolah ini, Pj Wali Kota Batu juga diajak untuk melihat peternakan kambing dan kuda hingga pertanian jeruk yang juga dijadikan sebagai wahan edukasi oleh sekolah.

“Baru kali ini saya melihat ada sekolah yang digabung dengan sarana edukasi pertanian dan peternakan. Ini bagus karena sekaligus bisa melatih anak menjadi lebih kreatif dan peduli dengan lingkungannya,” kata Aries.

Aries berharap dalam milad ke 16 KB-TK-SD Islam Al Falah, bisa melahirkan generasi yang lebih cerdas dan utamanya semakin bertakwa dan beretika.

“Selamat Milad ke 16 KB TK SD Islam Al Falah, semoga tetap semangat dalam mendidik anak-anak Batu menjadi generasi Qurani yang unggul dalam Imtaq dan Iptek” kata Aries.

Fun Walk peringatan Milad ke 16 KB TK SD Islam Al Falah, diikuti oleh seluruh siswa, wali murid hingga dewan pengajar bahkan warga sekitar yang mencapai kurang lebih 1.000 peserta.

Batu, 20 Mei 2023
prokopim.batukota.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.