BeritaFoto

Bulan Ramadan Tidak Menyurutkan Semangat Pemerintah Untuk Melayani

Bulan Ramadan Tidak Menyurutkan Semangat Pemerintah Untuk Melayani

Pj Wali Kota Batu : Bulan Puasa MPP Kota Batu tetap ramai

Prokopim, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Among Warga, Balaikota Among Tani, Jumat (23/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Aries ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik meski di Bulan Ramadan. “Saya pastikan semua petugas ASN memberikan pelayanan yang produktif bagi masyarakat walaupun di Bulan Ramadan,” Katanya.

Aries juga memberikan apresiasi terhadap kinerja ASN yang tetap semangat serta menunjukan sikap sebagai pelayan masyarakat yang ramah.

“Saya apresiasi ASN kita di MPP yang luar biasa walaupun bulan puasa dengan masyarakat yang banyak ingin mengurus berbagai hal di MPP mereka tetap semangat dan menunjukkan sikap pamong sebagai pelayan masyarakat yang sangat ramah. Saya salut buat mereka dan saya minta mereka tetap sabar dan melayani dengan senyum dan tetap harus cepat terlayani masyarakat dengan baik,” tambahnya.

Cahaya, salah satu warga yang sedang mengurus KTP mengatakan proses pengurusan di gerai Dispendukcapil sangat cepat. Bahkan katanya jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya pelayanan di MPP lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.