BeritaFoto

Paralayang Target Juara Umum, Tambah 1 Medali Emas

Paralayang Target Juara Umum, Tambah 1 Medali Emas

LUMAJANG – Paralayang Kota Batu menargetkan meraih juara umum Cabor Paralayang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII yang digelar di Lumajang. Hari ini satu lagi medali emas disumbangkan atlet Paralayang Kota Batu dari nomor akurasi beregu putri.

Medali emas ini dipersembahkan oleh Susana Dwi Cahyanti dan Jeanette Christesha Benen. Medali emas ini diberikan oleh Bupati Lumajang, M Thoriq dalam Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) di Venue Gunung Wayang, Desa Sumberwuluh, Candipuro, Kabupaten Lumajang.

“Kita targetkan juara umum, tinggal tiga perlombaan lagi yang akan kita perebutkan, akan kita maksimalkan,” ujar Pelatih Paralayang Kota Batu, Bayu Krisna.

Hingga saat ini Paralayang Kota Batu sudah meraih 4 medali emas dan 1 perunggu.

Medali pertama didapat 2 medali emas dan 1 medali perunggu dari nomor individu putra dan individu putri.

Maxwell Christhepen Bennen meraih medali emas dari nomor individu putra. Disusul Galuh Adi Pristanto yang meraih medali perunggu di kelas yang sama.

Sementara di nomor individu putri, medali emas juga diraih oleh Atlet Paralayang Kota Batu, Syahdana Revi.

Hari Selasa (28/6/2022) Shawn Michael Benen dan Galuh Ade Pristanto menambah pundi- pundi medali Kontingen Kota Batu lewat nomor akurasi beregu putra.

Saudara kembar Maxx Bennen ini bersama Galuh menyabet medali emas, artinya hingga saat ini paralayang sudah menyabet 4 medali emas dan 1 medali perunggu Porprov Jatim VII. (Humas Koni Kota Batu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.