Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Aremania Kupang NTT, Sambut Kedatangan Wali Kota Batu Ikuti Giat Komwil IV Apeksi

Aremania Kupang NTT, Sambut Kedatangan Wali Kota Batu Ikuti Giat Komwil IV Apeksi

KUPANG, Prokopim – Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, disambut hangat kedatangannya oleh Aremania Kupang di Bandara Internasional El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (21/6/2022).

Secara kebetulan, kedatangan Wali Kota Batu, bersamaan dengan Wali Kota Malang, H Sutiaji, beserta Tim Penggerak PKK Kota Malang.

Rencananya, Wali Kota Batu akan mengikuti kegiatan rapat kerja Komisariat Wilayah (Komwil) IV APEKSI, mulai tanggal 21 hingga 23 Juni mendatang.

Agenda kegiatan selama di Kupang, NTT, antara lain, Pamean Koepan Expo, Raker yang akan diselenggarakan di Hotel Aston, dengan agenda pembahasan seputar Penataan Ruang Perkotaan Berkelanjutan dan Best Practice Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19.

Sedangkan kegiatan ketiga adalah Pawai Budaya/Karnaval dengan Rute Start dari depan GOR Oepoi dan berakhir di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Di hari terakhir, akan dilaksanakan kegiatan Penanaman Pohon oleh perwakilan dari setiap Kota Peserta Raker APEKSI yang berlokasi di IPA SPAM Kali Dendeng Kelurahan Penkase Oeleta. (herman/prokopim)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *