Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Wali Kota Batu Instruksikan ASN Pakai Batik Batu Dorong Bangga Produk UMKM Lokal

Wali Kota Batu Instruksikan ASN Pakai Batik Batu Dorong Bangga Produk UMKM Lokal

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, memimpin pelaksanaan apel rutin yang digelar setiap hari Senin, di Balaikota Among Tani, (20/6/2022).

Pada saat sambutan, Wali Kota Batu menginstruksikan kepada ASN untuk menggunakan batik khas Kota Wisata.

“Berbacai macam corak batik khas Kota Batu sangat indah dan bagus sekali, kita mendukung dan mempromosikan UMKM Kota Batu,” jelas Wali Kota.

Menurut Hj Dewanti, dengan memakai balutan kain yang telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya Indonesia ini, akan membawa kebanggaan saat berdinas di luar daerah.

“Supaya kita bangga memakai produksi dalam negeri, khususnya UMKM Kota Batu. Mudah-mudahan teman teman ASN peduli, memperhatikan dan mau melaksanakannya,” pungkas Wali Kota Batu.

Selain instruksi menggunakan Batik khas Kota Batu, Wali Kota Batu juga memberikan motivasi dan semangat kepada ASN untuk memulai aktifitas di setiap harinya.

Apel rutin setiap hari Senin pagi, dimulai sejak pukil 7.30 tepat, yang diikuti pula oleh Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, Sekretaris Daerah, Zadim Effisiensi, Kepala SKPD dan ASN di lingkungan Balaikota Among Tani. (daniel/prokopim)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *