BeritaFoto

Silaturrahmi Ramadhan di Kelurahan Songgokerto, Wali Kota Batu Tetap Tekankan Prokes Cegah Covid-19

Silaturrahmi Ramadhan di Kelurahan Songgokerto, Wali Kota Batu Tetap Tekankan Prokes Cegah Covid-19

BATU, Prokopim – Walikota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko didampingi Wakil Walikota Batu, Ir H Punjul Santoso, melakukan Silaturrahmi Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Selasa (12/4).

Kegiatan diawali dengan pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu, dhuafa serta marbot dan takmir masjid yang berada di wilayah Kelurahan Songgokerto.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi Pemerintah Kota serta upaya Walikota dalam memantau penerapan prokes di tengah-tengah masyarakat saat menjalankan ibadah Ramadhan.

Pada kunjungan nya, Dra Hj Dewanti Rumpoko tak henti-hentinya terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

Walikota Batu mengingatkan bahwa pandemi belum usai dan covid 19 masih ada di sekitar kita walaupun kini Kota Batu sudah sangat minim presentase gejala. “Kewaspadaan harus tetap ditingkatkan,” kata Wali Kota.

“Di beberapa daerah Covid-19 terus bermutasi. Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat ayo terus kita jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan. Untuk menjaga diri kita serta menjaga lingkungan kita dari penyebaran covid-19,” himbau Walikota Batu.

Tak lupa pula sambutan yang diberikan oleh lurah yang kini diwakili oleh Sekretaris Lurah menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pemerintah Kota ke Desa Songgokerto.

Foto @hermanderuitter33
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.