BeritaFoto

Silaturrahmi di Desa Sumberejo, Wali Kota Batu Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Booster

Silaturrahmi di Desa Sumberejo, Wali Kota Batu Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Booster

BATU, Prokopim – Memasuki hari ke-10 Ramadhan, Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko berserta Wakil Walikota Batu, Ir H Punjul Santoso, menghadiri silahturahmi bersama masyarakat di Masjid Baitul Jannah Dusun Santrean, Desa Sumberejo Kota Batu, Selasa (12/4).

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Walikota Batu bersama Wakil Walikota Batu kepada 10 anak yatim piatu dan 10 orang dhuafa dengan penyerahan bantuan sosial dari Dinas Sosial.

Dalam sambutannya Walikota Batu mengajak agar seluruh warga mengikuti vaksin Covid-19, baik dosis 1, 2, bahkan vaksin booster.

“Tak lupa mengingatkan agar seluruh warga vaksin apalagi ketika mudik lebaran syaratnya harus vaksin booster terlebih dahulu. Mudah – mudahan setelah hari raya covid sudah tidak ada semua jadi sehat” ujar Walikota Batu

Sementara itu Kepala Desa Sumberejo mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari jajaran pemerintah, bisa menambah semangat dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam pertemuan silaturrahmi ini, tausiyah yang di sampaikan bertema keutamaan bulan suci ramadhan, dan banyak keberkahan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah di bulan mulia ini.

Foto @rizki_asz
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.