BeritaFoto

Wali Kota Batu Hadiri Peresmian Kantor OJK Malang

Wali Kota Batu Hadiri Peresmian Kantor OJK Malang

MALANG, Prokopim – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, bersama dengan Kepala Daerah se-Malang Raya, menghadiri peresmian Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang, Senin (14/3).

Kantor OJK Malang yang berada di jalan Letjen Sutoyo 109-111 Kota Malang ini, salah satunya bertujuan untuk mendukung perkembangan daerah, serta memberikan perlindungan terhadap konsumen.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, dalam peresmian Gedung Kantor OJK Malang, dihadapan para tamu undangan.

“Kehadiran Ojk ini harus bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan mengedukasi masyarakat agar mengerti produk produk jasa keuangan yang baik dan benar. Perkembangan produk keuangan yg begitu cepat harus bisa d pahami dengan benar,” Ujar Ketua Dewan komisioner OJK.

Anggota Komisi XI DPR RI Andreas juga ikut menyambut baik serta berbangga dengan OJK Malang.

“Semoga gedung ini bisa menjadikan kehadiran OJK bisa dirasakan masyarakat secara langsung baik di Malang Raya, maupun pasuruan-probolinggo. Kita bisa membangun sinergi untuk mengatasi tantangan bersama dan mewujudkan masyarakat yang lebih makmur dan sejahtera” katanya.

Dalam kesempatan tersebut OJK juga menghimbau agar masyarakat menggunakan produk atau lembaga jasa keuangan yang legal dan resmi dari otoritas yang berwenang agar masyarakat tidak mengalami kerugian yang besar dikemudian hari.

Foto @danielh3rmanto@prokopimkabmalang
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.