BeritaFoto

Wali Kota Buka Musyawarah Daerah PPNI Kota Batu

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko Secara Resmi Membuka Musyawarah Daerah(MUSDA) ke-5 Persatuan Perawat Indonesia(PPNI) DPD Kota Batu, di Zam Zam Hotel Batu, Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua DPW PPNI Jawa Timur, Direktur Rumah Sakit dan Puskesmas di Seluruh Kota Batu Serta Para Undangan

Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Timur Dr. Nursalam, M.Nur (Hons) menerangkan, seminar dalam musda ini merupakan agenda rutin lima tahunan. “Dengan jargon BERKAH “Bersama Kompetitif Aspiratif dan Humanis”, Seminar ini dapat digunakan sebagai bahan pemikiran dalam menyusun dan menyepakati kebijakan, perkembangan, serta kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu Dalam sambutannya, Dewanti mengatakan, bahwa peran perawat di Kota Batu tidak bisa tergantikan dan terus dibutuhkan dengan begitu banyaknya jasa yang diberikan. Mulai dari pertolongan kesehatan umum hingga perawat yang dikhususkan untuk membantu keluarga.

“Bahkan di Kota Batu vaksin capaiannya tinggi karena usaha perawat dan tenaga kesehatan.” Ujar Dewanti.

Beliau juga berpesan agar perawat di Kota Batu memberikan edukasi warga dan bagaimana memberikan asupan yang sehat kepada keluarga.

“Terima kasih pada para perawat, kami warga Kota Batu merasa terbantu oleh perawat terutama di masa pandemi” Pungkas Dewanti.

Dewanti berharap hasil Musda V PPNI Kota Batu ini semoga lancar dan mendapat pimpinan yang baik dan amanah.

Foto : @hermanderuiter33
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.