BeritaFoto

Wakil Wali Kota Batu Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76

Wakil Wali Kota Batu Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76

SURABAYA, Prokopim – Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso mengikuti peringatan Hari Guru Nasional, sekaligus HUT ke 76 PGRI tahun 2021, di Convention Hall Grand City Surabaya, Sabtu (4/12/2021).

Dalam kegiatan ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima anugerah Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kepala daerah yang dianggap memiliki komitmen luar biasa pada dunia pendidikan, guru dan PGRI.

Gubernur juga mengapresiasi para guru, tenaga pendidik dan kependidikan, atas kerja keras dan dedikasinya untuk pendidikan Jatim, melalui pandemi Covid-19 yang juga mengguncang sektor pendidikan.

Berbagai upaya dalam bidang pendidikan terus dilakukan Pemprov Jatim. Hal itu membuahkan hasil berupa prestasi di bidang pendidikan. Diantaranya Jatim berhasil menjadi provinsi yang siswanya terbanyak lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun ini, baik melalui jalur reguler maupun Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuliah.

Foto @hermanderuiter33
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.